Posted by : Unknown Selasa, 20 Mei 2014

NGEBLOG SEKARANG, ATAU SELAMANYA NGGAK NGEBLOG.

Aku akan memotivasi kalian biar kalian mau ngeblog kaya aku dan yang lain-lain. Ada beberapa alasan kenapa kalian harus punya blog!

  1. Ini juga alasan pertama aku ngeblog.Yaitu adalah aku suka menyimpan momen-momen indah (nggak harus indah doang sih) di dalam blog ku, jadi saat gue udah tua nanti, gue bisa ngebaca lagi kisah perjalanan hidup gue. Bacanya bisa bareng anak-anak dan cucu-cucu deh. Hoho.
  2. Blog adalah tempat yang paling tepat untuk kita berkarya! Kenapa? Karena blog itu kan basically sebuah website. Dan kita bisa taroh apaaaaaaaa aja dari mulai Cerita, Foto-foto, Animasi, Suara, sampe Video. Karena kalo kamu punya karya, jangan diumpetin, tunjukkin ke seluruh dunia supaya semua orang bisa liat dan bisa menikmati karya itu. Kamu juga bisa dapetin berbagai pendapat, saran dan kritik dari orang banyak, terutama dari temen-temen kamu sendiri!
  3. Ngeblog itu juga bisa dipakai untuk mengisi masa-masa  pengumuman kelulusan liburan anak kelas 9. Yang enggak liburan kemana-mana contohnya aku yang cuma diam di rumah mandangin komputer bejam-jam dan berharap bisa langsung punya pacar, biar nanti pas lebaran enggak di tanya lagi "Amar mana pacarmu?"
  4. Kita bisa punya banyak kenalan baru. Bisa jadi temen baru, sahabat baru, atau mungkin pacar baru, sampe  mantan-mantan baru, Kenapa? Karena kalo kita ngeblognya fokus ke suatu topik tertentu, jadinya pembaca blog kita pun juga adalah orang-orang yang memang tertarik dengan tulisan yang kita tulis. Saat mereka kunjungin blog kita, atau tinggal komen di blog kita, kalian bisa tau siapa mereka dan bisa kenalan deh! Siapa tau dia juga punya blog, atau juga punya akun social media lainnya.
Nah, semoga 4 alasan tadi bisa menggetarkan hati kamu untuk ngeblog!


Caranya bikin blog itu super duper gampang. Tinggal daftar aja ke www.blogger.com (gue pake ini) atau www.wordpress.com, atau kalo suka yang lebih simpel bisa ke www.tumblr.com. Cuma modal internet, ngetik sama klak klik klak klik, dalam beberapa menit kamu bakalan punya blog kamu sendiri ! That’s so easy, right ?!


Amar esa             



Salam: pipis,love,and gaul


{ 24 komentar... read them below or Comment }

  1. saya setuju gan...
    saya ngeblog juga karena bisa mengisi waktu waktu kosong...

    BalasHapus
  2. bener bro...
    nge-blog juga mengasah kemsmpuan, cara berpikir dan rasa percaya diri :)

    BalasHapus
  3. betul banget..ngeblog nambah kenalan and nambah wawasan

    BalasHapus
  4. setuju baget bro...
    ngeblog juga bisa dapet ilmu dan wawasan yg luas bro...

    BalasHapus
  5. Setuju banget dengan poin-poin diatas. Kalau bukan sekarang kapan lagi. Kalau bukan kita siapa lagi?

    BalasHapus
  6. Mudahan kau punya pacar lah mar pas lebaran nanti=))

    BalasHapus
  7. Makasih artikelnya sob, tambah semngat lagi ngeblog

    BalasHapus
  8. ohh gitu yah gan ane baru tahu
    hehehe

    BalasHapus
  9. setuju gan.,,,
    ane ngeblog juga kalo ada waktu ajah

    BalasHapus
  10. Iya kalau enga sekarang kapan lagi. soalnya ngeblog emang enak buat semua kalangan.
    Thanks infonya gan

    BalasHapus
  11. setuju gan
    mantaap
    hidup blogger

    BalasHapus
  12. blog adalah tempat berbagi, bisa nambah teman nad ilmu

    BalasHapus
  13. saranmu bagus.. ntar aku bkin blog juga

    BalasHapus
  14. Setuju Gan Sama Pendapat AGAN :D

    BalasHapus
  15. banyak manfaat y a bro :b02:

    BalasHapus
  16. hohoo ,, manteeb gann ,, blogging mulai ngetreend sekarang :D

    BalasHapus
  17. Setuju Gan :D
    Ane Ngeblog Juga Paling Cuma Ngiseng Aja :b02:

    BalasHapus

- Copyright © 2013 apa ajalah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -