Posted by : Unknown Minggu, 18 Mei 2014

Tes mobil ferarri ditabrakkan ke tembok dan tidak ada yg rusak sedikitpun... Karena keduanya sudah dilapisi semen 3 roda

#iklan semen 3 roda

{ 15 komentar... read them below or Comment }

  1. iyee gue sdh pernah liat ntu iklan, iklan favorit gue tuh :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. tp ini beda mobilnya yg ini ga rusak temboknya jg ga rusak tp orng di dalamnya mati

      Hapus
  2. Ahaha, kau mau jadi seles kah mar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha nggak cuma berharap ada kru semen 3 roda yg ngeliat terus ngebayar aku karna aku sdh mengiklanin produknya di blogku dengan cuma-cuma

      Hapus
  3. mobil bagus-bagus dirusak :v

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  5. mar kalau kau dibayar sama kru semen tiga roda bagi aku lah :v

    BalasHapus
  6. Dipaksa sama amar buka blognya nah..

    Bingug aku mau comentar apa

    BalasHapus
  7. dia lebih mentingin tembok daripada orangnya :v

    BalasHapus
  8. itu orng gila,,lebih mentingin tembok,,

    BalasHapus
  9. Kelewat extreme tuh iklan..branded sih tapi masa pake mobil ditabrakin

    BalasHapus
  10. itu iklannya beneran tah gan, kalau bnran sayang tuh mobilnya mending buat saya aja :v

    BalasHapus

- Copyright © 2013 apa ajalah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -