Posted by : Unknown Jumat, 16 Mei 2014

Hari ini tanggal 17 mei 2014 adalah hari perpisahan anak kelas 9 smpn1 berau orang tua ku nggak ku bolehkan datang ke perpisahan itu karna aku nggak mau berpisah dengan mereka, dari SD aku memang melarang orang tua ku datang ke perpisahan karna aku belum bisa berpisah dengan mereka.

{ 13 komentar... read them below or Comment }

  1. Songongmu mar, bilang aja ortumu nda mau datang :p =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. meraka padahal mau datang tp aku larang, kusuruh dia di rumah aja :v

      Hapus
  2. Balasan
    1. kayanya kau harus lebih sering belajar bahasa indonesia biar nggak bingung

      Hapus
  3. Balasan
    1. komen lagi di post-post yg lain meg sama follownya lah ;) (y)

      Hapus
  4. mar bisa nambah itukh.. lagu2nya di blog mu.. jadi ga ngebosenin lagunya ini mulu

    BalasHapus
  5. Ngak paham ane sama artikelnya gan

    BalasHapus

- Copyright © 2013 apa ajalah - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -